skip to main | skip to sidebar

Kamis, 07 Desember 2017

Muaythai Kota Tasikmalaya Dapat 1 Emas 3 Perak

Selamat datang di website resmi pengurus muaythai kota tasikmalaya, pada postingan kali ini kami akan mengshare salah satu kabar bahagia dan cukup membanggakan yaitu hasil KEJURDA muaythai yang di adakan di Bekasi (blu mall).



Hasil kerja keras semua atlet, pelatih, official dan seluruh orang yang mendukum Tim muaythai kota tasikmalaya akhirnya terbayar. Dari 8 atlet yang diturunkan  diantarnaya mendapatkan mendatkan mendali, yaitu emas 1, perak 3, dan perunggu 3.

Atlet yang titurunkan diantranya M. Redo di kls 48 senior (emas), Sangga Prayoga 51 senior (perak), Sri Rahayu di kelas 43 perempuan senior (perak,) Ilham M kls 60 junior (perak), Lutfi 48 junior (perungu), Agung Hirawan kls 51 junior (perunggu), danM. Qalam kls 60 senior (perunggu).

Tentunya pretasi ini cukup positif untuk bekal menghadapi Porda Muaythai yang akan di selenggarakan sebentar lagi. "Ini sangat bermanfaat untuk mental dan jam para atlet muaythai kota tasikmalaya untuk kedepannya, yang tidak berhasil mendapatkan emas juga, kami juga merasa bangga". Ujar Girin ketupa Umum Muaythai Kota Tasikmalaya.

0 komentar:

Posting Komentar